Ulasan bedak WARDAH Exclusive Two Way Cake No.02

Pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas tentang bedak WARDAH Exclusive Two Way Cake No.02 (Sheer Pink). Simak informasi selengkapnya berikut ini:

Dengan cara saya mengambil No.02 bayangan "pink Sheer" untuk warna sesuai dengan warna kulit Jawa yang mereka benar-benar memiliki. Yap zaitun .. dan kemarin ketika mereka mencoba tester, warna kulit terlalu gelap "alami" diri dan "beige cahaya" terlalu terang.

 Wardah kue eksklusif dua arah ini adalah kombinasi dari bubuk dan foundation dengan pelembab yang mengandung SPF 15, yang dapat membantu menutup bekas jerawat, noda, atau tidak rata warna wajah. bubuk ETWC juga dilengkapi dengan vitamin E kompleks dan minyak jojoba, minyak kedelai, minyak alpukat, minyak macadamia dan tokoferol.

Menurut keuntungan menggunakan bedak WARDAH Exclusive Two Way Cake No.02 (Sheer Pink):

- Partikel halus dan lembut mungkin, karena ETWC Wardah ini mengandung partikel mikro dilapisi
- Teksturnya kulit halus dan lembut
- Mengandung pelembab kulit kita sehingga mudah kering ga
- Hasil akhir tetap matte powder
- Dan sangat tahan lama.

Sedangkan untuk harga bedak WARDAH Exclusive Two Way Cake No.02 (Sheer Pink) sekitar 91ribuan.

Secara keseluruhan, Wardah eksklusif dua arah kue SPF15 ga (matte dan mengkilap beludru tekstur) membawa berat yang sangat ringan dan wajah saya langsung terliat cerah dan segar.

itulah info singkat mengenai review dan harga bedak WARDAH Exclusive Two Way Cake No.02 (Sheer Pink). Semoga menambah wawasan buat kamu.

selengkapnya: cosmocantik