Harga Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

review bedak Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel - Pada kesempatan ini saya akan merujuk pada makeup kit utama seorang gadis, yaitu bedak.  pada kosmetik wardah memiliki banyak varian untuk bedak dan salah satunya adalah Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Jadi apa perbedaan bedak Wardah sama lain? Jika saya percaya bahwa jenis bubuk yang tidak terlalu berat dan tidak terlalu ringan. Sehingga sangat cocok dan aman untuk penggunaan sehari-hari, meskipun tidak 100% cakupan tambahan. Jika Anda lebih ringan, cobalah bedak taburnya, Luminoso, atau bedak padat. Jika Anda ingin lebih parah (cakupan tambahan) pilih TWC penutup tambahan atau jenis seri yang unik.

Jadi Lightening Two Way Cake Anda sentuhan lembut adalah kombinasi bubuk dan pondasi. Saya memakai No. 01 Light Beige. Cocok untuk kulit yang adil (warna kulit tidak terlalu gelap, tidak terlalu putih).

Its khas kemasan Wardah tahu Tosca datang standar cermin ukuran serbuk biasanya adalah ya, dan spons yang terpisah (powder).

Keuntungan dari bedak Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

    lembut, tekstur kulit halus dan tahan lama
    Ketika digunakan tidak menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat (proses pembersihan juga harus mengkompensasi Ko)
    Menyerap kelebihan minyak pada kulit.
    Membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar halus dan bebas
    Dilengkapi dengan ekstrak licorice, vitamin E dan UV protection.

sedangkan untuk harga bedak Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel sendiri kurang lebih 50ribuan

Gaya hidup jika Anda ingin lebih tahan lama, membelai bedak nya pakai setelah digunakan pelembab dan tabir surya. Jika Anda ingin hasil yang sikat ringan sekali pakai dan sikat untuk wajah.

itulah info singkat review dan harga bedak Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel yang bisa kami sampaikan