Ulasan menarik bedak Wardah Luminous Two Way Cake

Bedak merupakan salah satu kosmetik yang cukup penting bagi kaum hawa karena selain menyamarkan kulit wajah yang kusam juga dapat menyamarkan jerawat ataupun nodanya.

Tentu saja pemilihan bedak tak boleh sembarangan dan juga tidak boleh berlebihan karena akan berdampak pada kulit wajah. Salah satu merk kosmetik yang cukup terkenal dan bisa kamu aplikasikan untuk nampak lebih cantik adalah Wardah.

Jika kamu cukup sibuk dalam sehari-hari karena aktivitas kantor ataupun kuliah, maka kami sarankan menggunakan bedak Wardah Luminous Two Way Cake. Karena pada bedak ini memiliki kandungan selain bedak yakni foundation. Yuks, simak sedikit review bedak Wardah Luminous Two Way Cake yang menarik untuk disimak.

Wardah Luminous Two Way Cake merupakan salah satu produk bedak buatan wardah yang bisa kamu gunakan untuk berbagai jenis kulit wajah. Walaupun kulitmu berminyak ataupun banyak jerawat, bedak wardah ini dapat mengatasi dan menyamarkan permasalahan tersebut.

Kenapa bedak ini dapat digunakan oleh berbagai kulit wajah karena mengandung oil control. Sehingga minyak yang berlebih dapat dikontrol. Menariknya lagi adanya vitamin E yang membantu untuk menjadi UV protection sehingga kulit jawah menjadi lebih sehat.

Saat ini bedak Wardah Luminous Two Way Cake memiliki empat pilihan yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari Golden Beige, Light Beige, Sheer Pink serta warna natural.

Jika ingin riasan wajah yang terlihat natural maka memilihlah Wardah Luminous Two Way Cake Natural. Sedangkan untuk harga bedak Wardah Luminous Two Way Cake sendiri bisa dikatakan cukup terjangkau yakni 50 ribu maka kamu sudah dapat membawanya pulang.

Sekian dulu informasi yang bisa kami sampaikan tentang review bedak Wardah Luminous Two Way Cake yang dapat diaplikasikan untuk kegiatan sehari-hari. Sampai jumpa di artikel tentang kosmetik lainnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Sampai jumpa.